22 Juni 2013

pesan singkat

Kita harus ingat "dari mana kita datang dan kemana kita akan pulang" pesan ini seolah olah memberi peringatan untuk selalu ingat dengan ajaran- ajaran agama, kita berasal dari allah dan akan kembali kepadanya suatu saat nanti dan mempertanggung jawabkan semua yang kita lakukan selama hidup disini. ini adalah pandangan orang agamawan.

orang orang yang ingin melupakan agama mempunyai slogan lain "saya tidak tahu dari mana saya datang namun kenyataannya saya ada dan saya melihat jalanan terhampar kemudian saya menyusurinya," unik juga, pikiran seperti ini seolah melegasisasi semua perbuatan, selama itu baik secara kemanusiaan, tidak ada agama-agamaan, saya hanya ingin kaya dan hidup senang seperti orang lain, saya akan terus bekerja dan bekerja , saya terus berjalan dan berjalan, terserah dimanapun saya akan sampai pada akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar