6 Juni 2013

apakah saya akan lulus juga

Saya rasa tahun ini saya tak akan bisa lulus. ujian yang baru baru ini terasa begitu kacau, saya tidak begitu pasti apa yang terjadi, apakah ini karena cuaca yang tidak bersahabat, cuaca yang tiba tiba panas sampai 42'c padahal sebelumnya hanya 28'c ,ada ac ada kipas, dan tinggal dilingkungan para hiper belajar, sekarang  saya harus pindah dulu kesini demi untuk ujian, tapi penyesuaian ternyata sulit, atau mungkin saya kacau gara2 masih belum meninggalkan social network, padahal ujian butuh waktu full dan tidak boleh diganggu gugat..atau juga dan atau juga

apapun itu, semua tidak akan memberi pengaruh karena toh dua minggu sudah sudah saya ujian, dan sekarang masih tersisa dua minggu lagi untuk ujian...ya 50 :50..tak tau lah kedepan nak cari semangat kemana...

blank...

0 komentar:

Posting Komentar