29 Mei 2012

takdir lebih kuat dari pada manusia


Dalam diam yang tak kumengerti, mengapa tiba-tiba ada rasa sesak yang memenuhi rongga dada ini,,,,ada seolah teriak yang belum kesampaian, teriakan yang selama ini terus kucoba untuk dijinakan, nampaknya sore ini akumulasi teriakan-teriakan itu telah mencapai titik naasnya,,

Percuma menyimpan semua beban dalam-dalam, karena semakin kuat kuat menahan , semakin kuat siksaan dalam ruang hampa yang sering muncul kedalam ceracauan dan mimpi,,,,kucoba membuka lembaran lembaran masa lalu, kucoba menelusuri jaring jaring yang telah mengantarkanku kepada frustasi seperti sekarang...

Sebagai seorang anak muda saya selalu mencari yang nilai maksimal dalam segala hal. Dalam belajar, dalam bercita cita, dalam berusaha , dalam ibadah, semua saya kerjakan dengan feforma terbaik yang saya mampu, sehingga saya lupa makan, lupa tidur, lupa untuk mengerjakan hal-hal yan seharusnya dikerjakan oleh anak-anak seusia saya,,,akibatnya saya termenung seperti sekarang ,,,saya bertanya tanya mengapa saya selalu gagal menggapai hal-hal yang saya inginkan, saya hanya mendapatkan  hasil nihil,,,salahkah saya untuk totalitas dalam segala sesuatu, salahkah saya untuk sedikit rajin,,,

Ting trakkkk..gelas disamping meja belajarku  pun jatuh kelantai...aku terkapar tak sadarkan diri

0 komentar:

Posting Komentar